Kepala Desa Tanjung Baru Menyalurkan BLT Dana Desa Tahun 2024

Perdana Kepala Desa Tanjung Baru, kecamatan Tanah Merah Kabupaten Indragiri Hilir, menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa kepada 27 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) tahap pertama, kedua dan ketiga tahun 2024.

Penyaluran BLT Dana Desa Tahap pertama, kedua dan ketiga di Tanjung Baru dilaksanakan pada hari Jumat, 5 April 2024.

Hadir juga ketua BPD Tanjung Baru, Moh. Din menyampaikan, ucapan terima kasih kepada pemerintah Desa Tanjung Baru atas undangannya untuk menghadiri kegiatan penyaluran BLT Dana Desa kepada warga masyarakat yang mendapatkan bantuan.

“Semoga bantuan yang disalurkan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang ada di Desa Tanjung Baru, dapat benar dirasakan manfaatnya bagi masyarakat yang membutuhkan,” ungkapnya

Ditempat yang sama, Kepala Desa Tanjung Baru, Idi Ahmad mengatakan, hari ini perdana saya sebagai Kepala Desa menyalurkan BLT Dana Desa kepada 27 KPM dari anggaran Dana Desa tahun 2024.

“Bantuan ini merupakan program pemerintah pusat dari anggaran Dana Desa untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan. Perlu diketahui BLT Dana Desa yang akan disalurkan selama satu tahun ini, mulai tahap dari bulan Januari sampai Maret tahun 2024,” ucapnya.

Sambungnya, untuk setiap KPM perbulannya mendapatkan Rp. 300.000-, (Tiga ratus ribu rupiah). Dan hari ini kita salurkan tiga bulan dengan jumlah Rp. 900.000,- (Sembilan ratus ribu rupiah) bagi KPM.



Idi ahmad berharap, bantuan yang disalurkan bisa bermanfaat bagi KPM untuk dipergunakan dengan sebaik-baiknya dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, terutama saat ini di bulan suci Ramadhan dan Persiapan Menyambut Hari raya idul Fitri.
Potensi Desa

Potensi desa adalah segenap sumber daya alam dan sumber daya manusia yang dimiliki desa sebagai modal dasar yang perlu dikelola dan dikembangkan bagi kelangsungan dan perkembangan desa.

Profil Desa

Desa Tanjung Baru berada di kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, Indonesia. Desa Tanjung Baru merupakan desa yang berdiri pada tahun .....

Transparansi Desa

Infografis Pemasukan dan Pengeluaran Keuangan Desa.

Copyright © 2023 Website Resmi Desa Tanjung Baru