Pj Bupati Inhil Resmikan PAUD KB Gerbang Pintar Tanjung Baru

Pj Bupati Inhil Herman dan Pj. Ketua TP PKK Inhil Katerina Susanti Herman meresmikan PAUD KB Gerbang Pintar Tanjung baru, sebagai lembaga Pendidikan anak Usia Dini dan Kelompok Bermain.

Kepala desa Tanjung Baru terus menunjukan komitmen dalam pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) unggul bagi generasi penerus desa Tanjung Baru

PAUD KB Gerbang Pintar tersebut di resmikan pada tanggal 31 Maret 2024 yang berlangsung di halaman Gedung PAUD KB Gerbang Pintar tersebut.

Kepala desa tanjung baru Idi ahmad mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada Pj. Bupati Indragiri Hilir Herman telah berkesempatan Meresmikan PAUD tersebut.

Ia juga berharap kepada guru yang mengajarkan anak-anak nanti supaya tidak hanya ilmu duniawi saja akan tetapi ilmu agama dan mentalnya juga. 


"Hal ini penting supaya anak dapat memahami akan pentingnya nya ilmu akhirat guna menghindari akan pengaruh globalisasi kedepannya," 

Kepala Desa Tanjung baru idi ahmad juga menyampaikan bahwasanya untuk masuk sekolah PAUD Gerbang pintar Gratis dan tidak di kenakan biaya apapun, serta untuk biaya semester juga tidak di kenakan biaya apapun

Potensi Desa

Potensi desa adalah segenap sumber daya alam dan sumber daya manusia yang dimiliki desa sebagai modal dasar yang perlu dikelola dan dikembangkan bagi kelangsungan dan perkembangan desa.

Profil Desa

Desa Tanjung Baru berada di kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, Indonesia. Desa Tanjung Baru merupakan desa yang berdiri pada tahun .....

Transparansi Desa

Infografis Pemasukan dan Pengeluaran Keuangan Desa.

Copyright © 2023 Website Resmi Desa Tanjung Baru