Pj Bupati Inhil Laksanakan Safari Ramadhan ke Desa Tanjung Baru

Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir yang dipimpin oleh penjabat bupati Indragiri Hilir H. Herman yang yang di dampingi pj. Ketua TP PKK Inhil Katerina Susanti Herman dan para kepala OPD melaksanakan serangkaian agenda Safari Ramadhan 1445 H / 2024 M yang di pusatkan di Desa Tanjung Baru kecamatan Tanah Merah, Minggu, (31/03/2024)

Pada kesempatan tersebut, Pj.Bupati Herman menyalurkan sejumlah bantuan dan sekaligus bingkisan kepada tokoh-tokoh Masyarakat Desa Tanjung Baru.

Adapun bantuan yang diserahkan Pj.Bupati Herman berupa CSR BRK untuk Pembangunan masjid As-Syuhada, Bantuan  Sejumlah Al-Qur'an dari Pemkab Inhil, bantuan Paket sembako dari Bank BPR Gemilang, Bingkisan Cendramata dari Pj Bupati untuk Tokoh Masyarakat.

Dilaksanakan juga serah terima bantuan Jalan Produksi di Jalan lintas jawa baru Desa Tanjung baru, serta bantuan Perbaikan dan Rehab Pustu Desa Tanjung Baru

Dalam sambutannya penjabat bupati Inhil Herman menyampaikan beberapa hal tentang program pembangunan yang sedang dilaksanakan oleh pemerintah daerah, tak lupa pula Pj Bupati mengajak masyarakat untuk selalu mengucapkan syukur kepada Allah SWT karna masih di beri kekuatan dan kesehatan untuk bisa melaksanakan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan tahun 1445 Hijriah/2024 Masehi.”



"Kesempatan ini juga kami manfaatkan untuk mensosialisasikan dan menyampaikan segala program pembangunan yang sudah, sedang dan akan dilakukan oleh pemerintah daerah,”ungkap Pj Bupati Herman

"Menyerap aspirasi masyarakat dan melihat langsung kendala, hambatan dan kesulitan yang dihadapi oleh masyarakat, serta realisasi pembangunan di Kabupaten Indragiri Hilir khususnya di Kecamatan Tanah merah merupakan tujuan utama safari ramadhan kali ini," tambahnya.

Di akhir acara Kepala desa Tanjung Baru Idi ahmad mengucapkan syukur dan terimakasih kepada pemkab inhil khususnya kepada Pj Bupati atas Berkesempatan mengunjungi desa Tanjung Baru semoga dengan kegiatan ini dapat meningkatkan Pembangunan desa Tanjung Baru.

Potensi Desa

Potensi desa adalah segenap sumber daya alam dan sumber daya manusia yang dimiliki desa sebagai modal dasar yang perlu dikelola dan dikembangkan bagi kelangsungan dan perkembangan desa.

Profil Desa

Desa Tanjung Baru berada di kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, Indonesia. Desa Tanjung Baru merupakan desa yang berdiri pada tahun .....

Transparansi Desa

Infografis Pemasukan dan Pengeluaran Keuangan Desa.

Copyright © 2023 Website Resmi Desa Tanjung Baru